MANAJER MANCHESTER UNITED ERIK TEN HAG MENGATAKAN ANDRE ONANA 'HARUS MENINGKAT' DAN 'MELAKUKAN JAUH LEBIH BAIK'

Dakarai024
By -
0

ERIK TEN HAG MENGATAKAN  Ini bukanlah awal impian bagi Andre Onana di klub barunya Manchester United setelah kepindahan besar musim panas dari Inter Milan. Awal permainan sang kiper dipenuhi dengan kesalahan dan berbicara menjelang perjalanan ke Sheffield United, manajernya Erik ten Hag mengatakan bahwa kiper Kamerun itu harus "meningkatkan". Namun dia mendukung kipernya dengan mengatakan dia tahu dia akan berkembang.

 MANAJER MANCHESTER UNITED ERIK TEN HAG MENGATAKAN ANDRE ONANA 'HARUS MENINGKAT' DAN 'MELAKUKAN JAUH LEBIH BAIK'


Manajer Manchester United Erik ten Hag mendukung kipernya Andre Onana untuk berkembang, tetapi menekankan bahwa pemain Kamerun itu “harus meningkatkan performanya”.

Onana, yang bergabung dengan United dari runner-up Liga Champions UEFA Inter Milan pada musim panas, mengalami awal yang sulit di Old Trafford, membuat serangkaian kesalahan besar.

Ten Hag, yang bekerja dengan Onana di Ajax sebelum bersatu kembali di Manchester, mendukung kipernya untuk berkembang.


“Dia tahu, kita tahu, dia akan melakukan jauh lebih baik,” kata Ten Hag pada konferensi persnya menjelang pertandingan Manchester United dengan Sheffield United pada hari Sabtu. “Setiap pemain yang datang ke Liga Premier, Anda memerlukan periode integrasi, tapi dia punya untuk melangkah.

“Penjaga gawang besar United seperti Peter Schmeichel dan David De Gea memulai dengan tidak terlalu bagus. Andre tahu bahwa ada baiknya mengetahui sedikit dari sejarah.

“Tetapi kita hidup sekarang, kita hidup di masa depan dan dia harus membuat masa depannya dengan memberikan penampilan yang lebih baik. Saya yakin dia akan melakukannya.

“Dia menunjukkannya di Barcelona, ​​Ajax, Inter Milan, dia berada di semifinal dan final Liga Champions, saya yakin dia akan memberikan performa hebat.”

Meskipun lawannya pada hari Sabtu duduk di posisi terbawah klasemen tanpa kemenangan saat mereka kembali ke Liga Premier, Ten Hag menolak meremehkan The Blades.

Dia berkata: “Setiap pertandingan di Liga Premier itu sulit, jika Anda melihat hasil mereka melawan City dan Spurs, itu adalah kemenangan yang sangat tipis.


“Jika Anda tidak memainkan sepakbola terbaik Anda, Anda bisa mengalami kekalahan. Kami memenangkan pertandingan tandang terakhir kami, akhirnya ini bukan tentang itu.

“Anda tidak bisa membayangkan masa lalu dan tahun lalu kami berada di posisi ketiga di liga, kami memenangkan piala, kami berada di final lainnya, kami hidup di masa depan, kami harus mengubah masa depan.”



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)