GELANDANG MANCHESTER UNITED CASEMIRO DI KABARKAN ABSEN UNTUK PERTANDINGAN MELAWAN SHEFFIELD UNITED, SOFYAN AMRABAT DAN SERGIO REGUILON LATIHAN

Dakarai024
By -
0

Erik ten Hag tidak akan menurunkan Casemiro untuk pertandingan tandang Liga Premier melawan Sheffield United pada hari Sabtu. Rincian mengenai cedera pemain Brasil ini belum dapat dikonfirmasi, namun hal ini digambarkan sebagai 'masalah kecil', dan pemain berusia 31 tahun tersebut diperkirakan tidak akan absen terlalu lama. Dia diskors untuk pertandingan United berikutnya melawan FC Copenhagen, jadi bisa kembali untuk derby.

GELANDANG MANCHESTER UNITED CASEMIRO DI KABARKAN ABSEN UNTUK PERTANDINGAN MELAWAN SHEFFIELD UNITED


Manchester United tidak akan diperkuat Casemiro untuk pertandingan Liga Premier melawan Sheffield United pada hari Sabtu karena cedera.

Sang gelandang melewatkan perjalanan ke Bramall Lane karena apa yang digambarkan sebagai “masalah kecil” yang diangkat dalam tugas internasional.

Dia masih berada di Brasil untuk memulihkan kondisinya, namun diperkirakan akan kembali ke pusat latihan klub di Carrington awal pekan depan.


Pemain berusia 31 tahun itu diskors untuk pertandingan Liga Champions UEFA di kandang melawan FC Copenhagen pada 24 Oktober, setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan 3-2 melawan Galatasaray.

Ini berarti dia harus menunggu setidaknya hingga 29 Oktober untuk kembali, yaitu saat melawan Manchester City di Old Trafford.

Di tempat lain, ada kabar baik bagi pelatih Erik ten Hag mengenai Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon, karena kedua pemain tersebut mengikuti latihan pada hari Kamis.


Reguilon absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera ringan, sementara Amrabat terpaksa mundur dari skuad Maroko untuk pertandingan melawan Liberia dan Pantai Gading.

Setan Merah bertandang ke South Yorkshire pada akhir pekan dengan duduk di urutan 10 klasemen Liga Premier dengan 12 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka.


Mereka menghadapi pertandingan ini dengan cukup baik, setelah dua gol Scott McTominay di masa tambahan waktu memastikan kemenangan dramatis 2-1 atas Brentford pada 7 Oktober.

United menghadapi tim Blades yang menopang klasemen setelah hanya meraih satu poin dari delapan pertandingan pertama mereka, dan dikalahkan 3-1 oleh Fulham sebelum jeda internasional.

Jika pasukan Ten Hag meraih ketiga poin tersebut, mereka akan memperpanjang rekor kemenangan mereka melawan tim yang baru dipromosikan menjadi 10 pertandingan.




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)