EKSKLUSIF: LIVERPOOL AKAN MENGALAHKAN EVERTON, GAP 'SANGAT BESAR' BERKATA PETER CROUCH - 'AKHIR SPEKTRUM YANG BERBEDA'

Dakarai024
By -
0

Peter Crouch hanya bisa melihat satu pemenang ketika Liverpool menjamu Everton di Derby Merseyside pada hari Sabtu. Pakar TNT Sports mengatakan ada kesenjangan yang “sangat besar” antara klub-klub, yang berada di “ujung spektrum yang berbeda” dan memperkirakan kemenangan bagi The Reds asuhan Jurgen Klopp. Crouch juga memperkirakan Liverpool dan Arsenal akan menjadi penantang terdekat Manchester City untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini.



Peter Crouch mengatakan dia tidak bisa melihat lebih jauh dari kemenangan Liverpool melawan Everton di Derby Merseyside hari Sabtu karena kedua klub berada di “ujung spektrum yang berbeda” dan “kesenjangannya sangat besar”.

Tim asuhan Jurgen Klopp telah membuat awal yang menggembirakan di musim Premier League, tetapi tanda-tanda awal menunjukkan bahwa The Toffees akan menghadapi musim yang sulit di masa depan.

Bentrokan derby di Anfield adalah salah satu peristiwa yang paling menarik musim ini, namun mantan striker Liverpool Crouch tidak mengharapkan pertandingan kompetitif terlepas dari persaingannya.


“Saya mendapat kehormatan untuk bisa bermain di pertandingan-pertandingan itu dan atmosfernya selalu menarik,” kata Crouch kepada TNT Sports.

“Berada di Anfield, ini akan menjadi permintaan yang sulit bagi Everton. Saya membayangkan Liverpool akan menjadi yang teratas.

“Kesenjangan antara Liverpool dan Everton sangat besar,” tambahnya.

“Bahkan penggemar paling setia Everton pun akan mengakui hal itu. Mereka berada di ujung spektrum yang berbeda.

“Liverpool mengalami musim yang mengecewakan musim lalu dan kembali ke performa terbaiknya. Anda tidak dapat melihat apa pun selain kemenangan Liverpool.”


Crouch mewakili 12 klub selama karir bermainnya dan tampil dalam beberapa pertandingan derby paling sengit di sepak bola Inggris, dan dia ditanya di mana peringkat Derby Merseyside.

“Itu ada di atas sana. Saya ingat gol pertama saya di Goodison Park, saya berhasil mencetak gol di dalamnya,” ujarnya.


“Saya ingat berbicara dengan para pemain lokal sebelumnya dan mereka berkata: 'Jika Anda mencetak gol dalam pertandingan ini, orang-orang akan selalu mengingatnya.' Hal yang sama juga terjadi pada pertandingan melawan Man United.




“Saya bermain di beberapa pertandingan besar. Saya pikir Aston Villa v Birmingham selalu menjadi laga besar, tentu saja Derby London utara, Portsmouth v Southampton, ada beberapa derby selama bertahun-tahun!

“Tetapi Derby Merseyside adalah yang terbesar.”

Mengenai perburuan gelar Liga Premier, Crouch memperkirakan juara bertahan Manchester City akan mempertahankan gelarnya tetapi yakin Liverpool bisa memberikan tantangan.

“Saya pikir mereka pasti ikut berteriak. Saya pikir mereka dan Arsenal yang mengejar City,” katanya.

“Jika Anda harus menggantungkan topi Anda atau, Anda harus bertaruh seumur hidup, maka Anda akan mengatakan City memenangkan liga. Tapi saya pikir Liverpool bisa menjadi yang terbaik dan terus mendorong mereka.”


Dakarai Tech mempersembahkan hak olahraga langsung Liga Premier, Liga Champions UEFA, Liga Eropa UEFA, Liga Konferensi UEFA, Rugbi Liga Utama Gallagher, Piala Champions Investec, Piala Tantangan EPCR, MotoGP, Kriket, UFC, Tinju dan WWE. Rumah streaming TNT Sports di Inggris adalah Discovery+, tempat para penggemar dapat menikmati langganan yang mencakup TNT Sports, Eurosport, dan hiburan di satu tujuan. Anda juga dapat menonton TNT Sports melalui BT, EE, Sky, dan Virgin Media


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)